Welcome - Selamat Berkunjung

.

Hello.., selamat datang di Extra Money Work At Home.
Ini posting pertama ku, namun saat ini belum ada topik yang mau di tuliskan. Maklumlah, masih pemula. Nanti kalo udah ada bahan dan persiapan udah ok semua, baru saya posting lagi. Saat ini masih banyak yang harus dikerjakan dari semua penghasil dollar dari internet.

Karena kebanyakan, jadinya bingung mau fokus kemana. Diantaranya aku mencoba belajar bisnis periklanan dari adsense maupun yang dari Indonesia. Ada pula yang namanya bisnis affiliasi, bisnis yang bergerak dalam memasarkan produk orang lain dan kita diberikan komisi atas hasil penjualan yang kita lakukan. Selain itu aku juga lagi belajar kerja secara nyata dengan mejual skil ke orang lain, pekerjaan jenis ini bisa dibilang cukup menjajikan dan memang butuh kesabaran dan pengetahuan luas agar bisa diterima bekerja di situs tempat aku kerja secara freelance. Pernah ditawati sama teman bisnis MLM dari Indonesia, tapi kebetulan aku sendiri kurang tertarik, so aku enggak ikut walaupun memang cukup menjajikan.

Begitulah, karena begitu banyaknya peluang yang bisa aku dan Anda dapatkan dari internet baik yang dibayar dollar maupun rupiah sehingga aku sendiri kebingungan harus fokus kemana. So, saat ini masih dalam tahap pembelajaran dan mencoba menganalisa satu-persatu dengan informasi yang kudapatkan dari internet tentunya, untuk bisa fokus ke salah satu atau mungkin beberapa saja bisnis dari internet yang menghasilkan. Namun satu hal yang pasti, Extra Money work At Home is a real job. Uang tambahan bekerja dari rumah adalah nyata dan bisa dilakukan.

1 komentar:

Bang Del said...

Ini adalah contoh komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Abis baca, kasih komen ya..