Recommended PTC - Klik Dapat Dollar

.

Ada satu permainan yang kusuka dari internet, namanya Paid to Click (PTC). Kita dapat bayaran dengan mengklik iklan orang lain dan membiarkannya tampil di layar monitor selama beberapa detik biasanya 30 detik. Setelah itu kita dapat bayaran dollar (begitu aja..?!) Aneh bukan..? Bahasan secara lengkap telah kutuliskan di blogku yang di sini. Namun sejenak bisa kita baca review singkatnya pada artikel ini.

PTC itu apaan ya?
Paid to Click atau biasa disingkat dengan PTC. PTC bukanlah Autosurf, Multi-Level Marketing (MLM), Pyramid, Ponzi, Matrix ataupun program yang menawarkan anda untuk dapat cepat kaya. Sesuai dengan namanya Paid to Click (PTC), anda dibayar cukup dengan menge-klik (klik iklan) yang disediakan oleh situs PTC Tetapi untuk mengikuti PTC ini diperlukan kesabaran dan konsistensi anda. "Sekedar informasi, member dari Indonesia yang mengikuti PTC adalah pertingkat ke 3 terbanyak di dunia setelah negara US dan India. Simak terus artikel Tanya Jawab ini mengapa member Indonesia tertarik mengikuti PTC."

Apakah membutuhkan modal untuk mengikuti PTC?
Tidak, anda tidak membutuhkan modal untuk mengikutinya, yang anda butuhkan cuma komputer, akses internet dan sedikit waktu. Banner di bawah ini adalah salah satu contoh situs PTC yang kuikuti. Silahkan daftar di sini.



Jadi saya tidak perlu invest untuk mengikutinya?
Untuk invest nanti dulu, kalau anda telah yakin dan ingin serius, silahkan invest. Untuk sekedar mencoba gunakan yang gratis dulu. Jangan khawatir walaupun GRATIS anda tetap akan dibayar. .

Bagaimana situs PTC tersebut dapat membayar saya hanya dengan melihat iklan?
Situs PTC adalah sebagai perantara anda dengan pemasang iklan (advertiser). Ilustrasi singkatnya... Untuk lebih jelasnya saya telah menuliskan secara lengkap dan detail yang dapat anda pelajari dan baca di sini. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Abis baca, kasih komen ya..