Toko Online Amazon Store

.

Anda sudah punya toko? Kalau sudah Anda beruntung, selamat ya. Saya sendiri belum punya, maklum ga ada modal. Pusing mikirin modal dari mana buat toko. Mau mengajukan kredit pinjaman ke bank susahnya minta ampun, banyak persyaratan administrasinya yang serba ribet. (Indonesia sih..)

Nah bila Anda belum punya modal untuk membuat toko, di sini Anda akan mendapat kan sedikit gambaran bahwa membuat toko ternyata bisa dilakukan tanpa modal sekalipun kecuali uang yang anda keluarkan untuk membayar akses internet Anda. Memang toko yang bagaimana sih, koq ada hubungannya dengan internet?

Toko Online Amazon Affiliate Store, merupakan salah satu program affiliasi terbaik yang pernah ada di dunia internet. Kita bisa menjalin kerjasama dengan salah situs toko grosir online terbesar di dunia sat ini hanya dengan akses internet yang kita miliki. Working with Amazon (bekerja dengan Amazon) sistemnya cukup sederhana.

Anda cukup memasarkan produknya saja. Bagaimana caranya? Anda bisa membuat toko dengan menjual produk-produk Amazon. Inilah yang saya katakan membuat toko secara online di internet tanpa modal. Nantinya, setelah Anda berhasil melakukan penjualan atas produknya, Anda akan mendapatkan persenan atau komisi dari penjualan tersebut.

Saat ini komisi terbesar yang ditawarkan Amazon bagi sales marketingnya (seperti saya) sebesar 15 % dari nilai barang/produk yang terjual. Dan uang akan dikirimkan kepada Anda melalui check (salah satu metode pembayaran Amazon) ke alamat yang Anda daftarkan pada awal daftar Amazon. Ribet yah? Hmm..ia sih, tapi kalo ga dicoba mana kita tau ribetnya dimana. Betul ga.?? ( bingung deh..)

My Amazon Store
Daripada bingung-bingung ga jelas gitu, mending aku kasih beberapa contoh my amazon store di bawah ini. Silahkan dikunjungi ya..
1. Toko Laptop Murah
2. Toko Perlengkapan Badminton
3. Toko Perlengkapan Konstruksi dan Taman

Terus terang, saat ini aku sendiri masih fokus memasarkannya ke luar negeri (bukan Indonesia) namun, bila Anda atau kenalan Anda, tetangga, sodara, de-el-el, yang tertarik untuk berbelanja di toko saya, silahkan saja. ( Promosi nih ceritanya). Silahkan berkunjung ke toko saya, lihat-lihat dulu, ntar kalo ada yang tertarik silahkan aja berbelanja.

Cari yang sesuai kebutuhan Anda. Mau belanja laptop dan asesorisnya boleh, bila suka badminton, Anda dapat lihat di toko badminton atau mungkin Anda seorang yang bekerja di dunia real estate investasi property dan basic pekerjaan Engineering? Anda bisa melihat kebutuhan Anda di toko yang ketiga. Ketiga toko saya tersebut lengkap menyediakan buku-buku, peralatan ringan atau berat, engineering software, pokoknya lengkap deh.. Masih ada beberapa toko lainnya, namun sementara ini, itu saja dulu contoh yang bisa dituliskan.

Ok, demikian sekilas tentang Amazon Affiliate Store, semoga bermanfaat.. Bila Anda tertarik, saya akanmenjelaskan lebih rinci cara bekerjasama dengan Amazon Affiliate Store. Silahkan memberi tanggapan dan komen di bawah ini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Abis baca, kasih komen ya..